Hotel ibis Styles Yogyakarta Yang Penuh Keistimewaan

Perjalanan saya yang keempat kalinya ke Yogyakarta memang terasa lebih “mewah” daripada perjalanan saya yang sebelum-sebelumnya. Biasanya tiap traveling, budget yang paling saya tekan itu ada pada akomodasi. Makin murah makin bagus. Maklum, sebagai pelancong hemat, menerapkan prinsip ekonomi itu wajib hukumnya.

Beruntungnya, saya berkesempatan menginap di Hotel ibis Family selama berada di Yogyakarta. Beberapa hari sebelumnya, saya menginap di Hotel ibis Yogyakarta Malioboro dan setelah itu lanjut di Hotel ibis Styles Yogyakarta. Walaupun masih berlokasi di kawasan pariwisata Malioboro, tapi Hotel ibis Styles Yogyakarta tidak sehiruk-pikuk yang saya bayangkan karena ia berlokasi di area Dagen yang cukup tenang tapi tetap strategis.

Photo Nov 01, 4 01 43 PM
Kerja di double bed-nya yang empuk dan bikin mager.

Apa yang istimewa dari hotel ini? Bagi saya yang budget traveler dan tetap ingin merasakan keistimewaan, hotel ini sangat pas. Saya bahas dari kamar hotelnya dulu, ya. Senangnya karena saya dapat superior room dengan fasilitas lengkap. Kamarnya luas, jadi saya leluasa mondar-mandir, foto-foto, dan melakukan aktivitas lain di dalam kamar. Selain itu, kamarnya juga tidak pengap karena cahaya yang masuk sangat cukup. Saya tipe orang yang suka saat cahaya matahari masuk ke dalam kamar karena terkesan elegan dan terang dengan cahaya alami. Berasa di rumah sendiri, deh.

Photo Nov 02, 4 15 56 PM
Snacking time on bed.

Saya yang suka berenang juga mendapatkan fasilitas pool di D’Sky Bar-nya di lantai 7. Berenang di sini asyik sekali, karena bisa melihat sunset di sore hari plus pemandangan kota Jogja dari atas. D’Sky Bar ini memang menjadi andalan dari Hotel ibis Styles Yogyakarta. Selain pool-nya, areanya pun luas, tidak seperti skybar yang saya bayangkan, cuma bar dan kolam renang yang sempit. Yang saya suka, tiap hari Senin-Rabu ada promo Sunset Hour, di mana pengunjung cukup membayar 75K/orang untuk dapat menikmati fasilitas D’Sky Bar sepuasnya. Ada live music performance juga setiap harinya dari pukul 8 malam. Seru, kan? Follow Instagram D’Sky Bar, deh, @skybar_isy, kali-kali ada promo-promo lain dan info ter-up-date.

Promo yang ditawarkan hotel ini tidak cuma itu, lho. Ada juga promo Power of Lunch, yaitu cukup dengan membayar 69K untuk all you can eat berlaku dari hari Senin-Jumat pukul 12.00-14.00. Ingat, ya, itu all you can eat alias makan sepuasnya! Menunya selalu beda tiap hari, dari local, Asian, sampai Western food. Saya rasa jarang dengan tarif sebegitu affordable bisa dapat makan sepuasnya dengan menu yang beragam.

Intinya, saya tidak menyesal menginap di Hotel ibis Styles Yogyakarta. Lokasi tenang, strategis, promo-promo menarik, dan tidak sulit menemukan tempat makan dan toko-toko lain. Bagi saya Hotel ibis Styles Yogyakarta hotel yang penuh keistimewaan.

Jangan lupa follow Instagramnya di @ibisstylesyogyakarta.

Advertisements

6 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s